Komandan Lanal Denpasar Hadiri Rakerda Taekwondo Indonesia Provinsi Bali

  • Bagikan

 

Denpasar, 6 September 2020,—

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Bali Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, S.E., yang juga selaku Penasehat TI (Taekwondo Indonesia) Provinsi Bali menghadiri acara Rakerda (Rapat Kerja Daerah) TI Provinsi Bali di Gedung Disdikpora Provinsi Bali Jalan Puputan No. 8 Denpasar, Minggu (6/8/2020).

Hadir dalam giat tersebut Ketua Koni Bali yang diwakili oleh Sekum Koni Provinsi Bali, Bapak Oka Darmawan sekaligus membuka Rakerda TI Bali yang mengambil tema “Satukan Pemikiran, Satukan Generasi Demi Prestasi Taekwondo Bali Yang Gemilang”.

Tampak hadir pula Ketua Umum TI Bali bapak Dr. Ir. AAP. Agung Suryawan Wiranata, Msc. PhD., Dewan Penasehat TI Bali, Ketua Harian TI Bali Made Muliasa, Sekum TI Bali Made Sujana, Ketua Pengkab/Pengkot TI se Bali serta segenap Pengurus TI Bali.

Dalam sambutannya Danlanal Denpasar mewakili Dewan Penasehat Pengprov TI Bali, mengimbau kepada seluruh pengurus TI Bali serta para peserta Rakerda, agar lebih baik lagi dalam melakukan pembinaan terhadap para atlet TI Bali untuk menciptakan atlet-atlet yang berprestasi. Dengan harapan kedepan TI Bali bisa bangkit, maju, dan semakin jaya.

“Lanal Denpasar sangat terbuka untuk memberikan kesempatan para atelit, tempat maupun fasilitas yang bisa digunakan dalam melakukan pembinaan dan latihan terhadap para atlet TI Bali. Jangan sampai ada kepentingan pribadi atau kelompok dan lakukan kegiatan ini dengan profesional, transparansi, dan objektif yang didasari dengan keikhlasan, sesuai kemampuan dan sumber daya yang dimiliki untuk membangun dan menciptakan prestasi,” ucap Danlanal.

  • Bagikan