Kanit Binmas Akp Hendi Suharyadi Memantau Aksi Humanis POLRI Terhadap Pengamanan Ibadah Kebaktian Umat Kristiani di Tengah Wabah Covid

  • Bagikan

 

Kota Tangerang : Online-indonesia.com_Kami Personel POLRI siap untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat karena itu adalah merupakan tugas pokok Kepolisian.

Pagi hari ini salah satu pelayanan yang diberikan oleh Kepolisian dalam hal ini anggota Polsek Batu Ceper Restro Tangerang Kota selaku pimpinan pengawas piket jaga tempat-tempat ibadah di hari minggu peribadatan di awasi oleh Pimpinan Pawas yaitu Kanit Binmas Akp Hendi Suharyadi bersama 7 orang anggota personil dari Mapolsek Batu Ceper dengan penanggung jawab situasi kamtibmas gereja-gereja adalah kapolsek Akbp Wahyudi. SH mereka telah mendatangi gereja dan bertatap muka berphoto bersama pengurus gereja atau para jemaat dengan bersikap humanis di saat berada di area untuk menjaga keamanan gereja secara baik dengan melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah kebaktian Di Wilayah Kecamatan Batu ceper kota Tangerang dengan jumlah gereja sebanyak 4 gereja pada hari Minggu (6/9/2020).

Gereja-gereja yang telah dilaksanakan Kegiatan pengamanan adalah :
1. Gereja GBI berlokasi di Perumahan Porisgaga Blok A.I no.05 Kel. Porisgaga Kec. Batuceper Kota Tangerang, keterangan : Mengadakan peribadatan dengan jumlah jemaat sebanyak kurang lebih 100 orang dengan Bapa Pendeta adalah Pdt. Harianto Winata dengan Tema : melampaui keterbatasan 2. Gereja GSJA, Perum Batuceper Indah Jl. Mutiara II no.16 Kel/Kec. Batuceper Kota. Tangerang Mengadakan dengan jumlah kurang lebih sebanyak 74 orang dengan bapa pendeta adalah Pdt Joko dengan Tema : Keberkahan hidup. 3. Gereja PENTAKOSTA INDONESIA, yang berlalamatkan di Perum Simprug Blok B.8/5 Kel. Porisjaya Kec. Batuceper Kota. Tangerang, dengan Mengadakan peribadatan suci dengan jumlah kurang lebih sekitar 50 orang dengan bapa pendeta di pimpin oleh Pdt. Stefanus Tzan dengan Tema : Kasih Tuhan Yessus. 4. Gereja GSJA, beriringan waktu di pagi hari pula maka gereja yang beralamatkan di Perum Simprug Blok C.1/19 Kel. Porisjaya Kec. Batuceper Kota. Tangerang ini telah melakukan ibadah kepada Tuhan dengan mengadakan ibadah di hari minggu dengan jumlah peserta jemaat sebanyak 100 orang Pdt.Efendi Sinurat dengan Tema Tentang Okultisme.

  • Bagikan