Agen BRILink Diana Terbang Kekantor Kelurahan Sepatan

  • Bagikan

Kab.Tangerang-onlineindonesia.com, Dimasa Pandemi covid-19, pemerintah pusat, Provinsi dan Daerah terus menggulirkan Bantuan kepada masyarakat.baik berupa uang tunai juga berupa sembako melalui BPNT dan lainnya.

Namun, ada pembagian BPNT yang dilaksanakan dikantor kelurahan Sepatan Kec Sepatan Kab.Tangerang dibagikan kepada KPM warga kelurahan Sepatan dari agen BRILink Diana.

Hal ini menjadi kontroversi karena pelaksanaannya menggunakan fasilitas kantor pemerintahan kelurahan sepatan, pengguna manfaat pembagian agen BRILink Diana. dan ini patut dipertanyakan?,,,Dalam investigasinya awak media temukan pada waktu pelaksanaan pembagian BPNT warga tersebut dilakukan dikantor kelurahan Sepatan.

Disinyalir Hilman selaku TKSK mengarahkan kepada agen BRILink tersebut.menurut info, bahwa ada agen BRILink Aris diwilayah kelurahan Sepatan,

Kendati, dalam dugaan Hilman selaku TKSK bekerja sama dengan agen BRILink Diana.Ironisnya TKSK tersebut berfungsi sebagai pengawas BPNT agar Agen BRILink didalam pelaksanaannya bisa diawasi oleh pihak TKSK.

Apabila terjadi kekeliruan atau menyalahi aturan, Hilman selaku TKSK berkewajiban menegur atau memberikan sanksi tegas kepada pihak agen BRILink tersebut.

  • Bagikan