Dandim 0602/Serang Mewakili Danrem 064/MY, Hadiri Acara Santunan Anak Yatim

  • Bagikan

 

Banten, (29/08). Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono mewakili Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh, W, S.E,M.B.A, menghadiri acara Santunan Anak Yatim yang diadakan oleh KH. Ubaidilah Pimpinan Pondok Pesantren Ashabul Maimanah, bertempat di Kampung Puyuh Koneng Desa Kencana Harapan Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Serang, Sabtu,(29/08/2020).

Dandim 0602/Serang saat mewakili Danrem 064/MY dalam sambutanya, menyampaikan ucapan permohonan maaf, Danrem 064/MY tidak bisa hadir dalam acara tersebut. Karena ada kegiatan dinas, yang tidak bisa ditinggalkan.


” Acara Santunan Anak Yatim ini, merupakan kegiatan yang sangat positif. Tentunya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama, untuk memperhatikan mereka. Selain itu, mereka juga membutuhkan bimbingan dari kita semua, agar bisa menjadi generasi yang membanggakan bangsa ini, ” ungkap Dandim.

Disampaikan juga, oleh Kolonel Inf Soehartono ucapan terima kasih, kepada para donatur yang telah membantu, sehingga acara Santunan Anak Yatim, dapat terselenggara dengan baik.

  • Bagikan