Jumat Barokah Polda Banten, Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 di Kasemen

  • Bagikan

 

KOTA SERANG BANTEN : Online-indonesia.com_Seperti hari Jum’at sebelumnya, Tim Jumat Barokah Polda Banten kembali membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Untuk kali ini, sasaran tim Jum’at Barokah Polda Banten mengarah pada masyarakat yang ada di Kampung Sindang Sari Rt. 015/001 Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen Kota Serang, Jum’at (28/08/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi mengatakan bahwa kegiatan Jumat Barokah tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polda Banten bersama komunitas Pajero Indonesia Club (PIC).

“Hari ini kita melaksanakan Jumat Barokah, dimana kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Riki Yanuarfi.

Masih kata Riki Yanuarfi, bahwasannya hari ini Tim Jumat Barokah Polda Banten bagikan sebanyak 20 paket sembako.

“Hari ini kita bagikan sebanyak 20 paket sembako kepada masyarakat yang berada di Kampung Sindang Sari Rt. 015/001 Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen Kota Serang,” tambah Riki Yanuarfi.

“Dan kegiatan ini terlaksana atas dukungan dari Bapak Kapolda Banten, Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) dan seluruh personel Polda Banten,” lanjutnya.

  • Bagikan