Ketua Jalasenastri Cabang 8 Hadiri Syukuran Peringatan HUT Ke-74 Jalasenastri Tahun 2020 Tingkat Korcab V DJA II

  • Bagikan

 

Surabaya. Ketua Cabang 8 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Irma Aminuddin Albek turut menghadiri acara Syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Jalasenastri Tahun 2020 tingkat Korcab V, dengan tema peringatan “Jalasenastri Ikut Berperan Mewujudkan Keluarga Tangguh Dan Sehat Menuju Indonesia Maju” bertempat di aula kantor Jalasenastri Korcab V DJA II di Mako Lantamal V Surabaya pada Jumat pagi (28/08/20).

Pejabat Mako Lantamal V hadir pada acara tersebut antara lain Komandan Lantamal (Danlantamal) V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E, para Asisten Danlantamal V, Wakil Ketua Korcab V DJA II Ny. Diah Jasiman Purba beserta pengurus Korcab V DJA II, 3 Ketua Cabang jajaran Korcab V DJA II yang diundang yakni Ketua Cabang 4 Lanal Semarang, Ketua Cabang 5 Lanal Batuporon dan Ketua Cabang 8 Lanal Yogyakarta.

Dalam sambutan Ketua Umum Jalasenastri dalam rangka peringatan HUT 74 tahun 2020 yang dibacakan oleh Sekretaris Korcab V DJA) II, Ny. Kelik Haryadi disampaikan bahwa 74 tahun bukanlah waktu yang pendek pengabdian Jalasenastri sebagai organisasi istri prajurit TNI Angkatan Laut yang telah turut berkiprah dan berperan aktif dalam upaya membangun bangsa dengan cara turut serta mendukung terlaksananya program pemerintah dan sebagai organisasi kemasyarakatan konsisten dalam meningkatkan kepedulian sosial pendidikan dan kesejahteraan prajurit TNI Angkatan Laut beserta keluarganya.

“Terus berupaya untuk menyusun dan melaksanakan program-program kegiatan yang lebih menititik beratkan kepada kepedulian sosial dan pendidikan termasuk diantaranya kegiatan-kegiatan yang memacu kreativitas anggota, dan bentuk kegiatan sosial tidak hanya ditujukan kepada keluarga besar TNI Angkatan Laut tetapi juga kepada masyarakat yang membutuhkan” jelasnya.

  • Bagikan