Peringati HUT Jalasenastri ke-74 Tahun 2020 PG Jalasenastri Kodiklatal Gelar Potong Tumpeng

  • Bagikan

 

Kodiklatal Surabaya, 27 Agustus 2020.

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Jalasenastri ke-74 tahun 2020 ini tidak seperti tahun tahun sebelumnya. Di tengah pandemi virus Covid-19, Ketua Pengurus Gabungan (PG) Jalasenastri Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Ny. Titi Nurhidayat menggelar peringatan secara sederhana dengan pemotongan tumpeng yang dilaksanakan di gedung Srikandi Kesatrian Bumimoro Kodiklatal Surabaya, Kamis, (27/8).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pembina Jalasenastri Kodiklatal yang juga Komandan Kodiklatal Laksda TNI Nurhidayat, Wakil Ketua PG Jalasenastri Ny. Lukman, para ketua Cabang dan para pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal.

Kegiatan diawali dengan sambutan Pembina Jalasenastri Kodiklatal Laksda TNI Nurhidayat, Pemotongan tumpeng oleh Ketua PG Jalasenastri Ny. Titi Nurhidayat dan diserahkan kepada Ketua Ketua Cabang 3 Jalasenastri Kodikdukum Ny. Gunawan dilanjutkan laporan kegiatan HUT Jalasenastri Kodiklatal oleh Kasi Budaya Ny. Judijanto dan diakhiri Pembacaan amanat Ketua Umum Jalasenastri oleh Ketua PG Jalasenastri Kodiklatal.

  • Bagikan