Kapolresta Tangerang Bersama Polwan Dan Tiga Pilar Bagi bagi Masker Di Pasar Mauk

  • Bagikan

 

Tangerang : Online-indonesia.com-Polwan Polresta Tangerang Polda Banten menggelar kegiatan pendisiplinan masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan di Pasar Mauk, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Rabu (26/8/2020). Dalam kegiatan itu, turut bekerjasama dengan jajaran Pemkab Tangerang dan Kodim 0510 Tigaraksa.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menerangkan, kegiatan pendisiplinan masyarakat yang dilaksanakan unsur pemerintah daerah, TNI, Polri, akan terus dilaksanakan. Pasar menjadi atensi, karena pasar merupakan salah satu tempat titik kerumunan masyarakat.

“Untuk kegiatan kali ini memang mengedepankan polwan sebagai bentuk keseriusan bahwa upaya mendisiplinkan masyarakat harus melibatkan semua unsur,” kata Ade.

Ade menyampaikan, kegiatan selain diisi pembagian masker, juga disampaikan edukasi dan imbauan. Saat memberikan masker, kata Ade, disampaikan edukasi dan imbauan agar masyarakat terutama saat berada di luar rumah seperti di pasar agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

  • Bagikan