PDAU Bersama UMKM Buka Paket Wisata Cafe On The Bus

  • Bagikan

 

PURWOREJO, online-indonesia.com,-Kini hadir paket wisata baru di Purworejo. Paket wisata itu adalah Cafe on the bus, yakni wisata dengan menggunakan bus, tapi bernuansa seperti di cafe.

Paket wisata cofe on the bus ini dikelola oleh Nagara Tour dan Perusahaan Daerah Aneka Usaha (PDAU) serta dengan Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) Kabupaten Purworejo.

Direktur PDAU Kabupaten Purworejo, Didik Prasetya Adi menjelaskan, wisata cafe on the bus ini, wisata didalam bus yang bernuansa cafe. “Jadi saat perjalanan menuju tempat wisata, penumpang akan dijamu dengan suguhan kopi khas Purworejo dan snack produk UMKM Purworejo. Selain itu ada macam-macam produk yang di sediakan di setiap meja yang ada,” ujar Didik Selasa, ( 25/8/2020) di ruang kerjanya.

“Kami memang sengaja Poolnya berada di showroom UMKM. Karena memang ingin mengangkat produk UMKM di Kabupaten Purworejo, makanya pemberangkatan bus dari showroom UMKM, tujuannya agar para wisatawan yang menggunakan bus ini, sebelum berangkat atau setelah pulang mereka akan mampir di show room UMKM dahulu, “kata Didik,

  • Bagikan