Disiplinkan Penerapan Protokol kesehatan di tempat wisata, Personel Ditpamobvit Polda Banten patroli dialogis

  • Bagikan

 

Anyer : Online-indonesia.com_Untuk menekan penyebaran Covid-19 fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Banten, Personel Ditpamobvit yang tergabung dalam Ops Aman Nusa II Tahun 2020 melaksanakan pendisiplinan penerapan Protokol Kesehatan di Obyek Vital Nasional (Obvitnas), Obyek Tertentu (Obter), dan tempat wisata di wilayah hukum Polda Banten Minggu (23/8/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar menjelaskan bahwa Polda Banten intens melaksanakan patroli pendisiplinan Penerapan Protokol Kesehatan ini sebagai upaya kepolisian dalam memberikan himbauan kepada masyarakat.

“Kami dari Polda Banten dan jajaran selalu melakukan berbagai upaya-upaya pencegahan penyebaran covid-19 dan mengajak masyarakat untuk Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,” ucap Fiandar.

Lebih lanjut fiandar mengatakan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 ini, personel dirpamobvit Polda Banten juga mengajak masyarakat agar mentaati protokol kesehatan.

“Diharapkan masyarakat tetap mengedepankan protokol kesehatan dan selalu berdoa agar semuanya terhindar dari virus Covid-19,” Ajak Fiandar.

  • Bagikan