Dosen dan Admin Satker Program Studi AAL Ikuti Pelatihan E-Learning TNI AL

  • Bagikan

 

Surabaya (24/8).
Puluhan Dosen dan Admin Satuan Kerja Program Studi dijajaran Akademi Angkatan Laut (AAL) mengikuti Pelatihan E-Learning TNI Angkatan Laut yang digelar selama dua hari di Gedung Maspardi, Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya, Senin (24/8).

Pelatihan E-Learning yang mendatangkan instruktur dari Dinas Informasi dan Pengolahan Data Angkatan Laut (Disinfolahtal) Mabesal ini, digelar dua hari diperuntukan bagi para dosen AAL, Admin Satuan Program Studi dan Taruna Taruni AAL.

Pelatihan hari pertama yang dibuka Sekretaris Dinas (Sekdis) Infolahtal Mabesal, Kolonel Laut (KH) Dr. Bambang Suharjo., S.Si., M.Si., CHRMP. ini, dihadiri Seklem AAL Kolonel Laut (P) Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han), Dirrenbang AAL, Kolonel Laut (P) Kolonel Laut (P) Ferry Supriady, S.T.,M.M, para Kadep Program Studi, Kadep Gadik, Kaopsjar dan Kadepjas.

Pada hari pertama Sesi 1 Pelatihan E-Learning yang dimulai pukul 09.07 Wib, diikuti 50 orang dosen AAL, sementara itu untuk Sesi ke-2 yang dimulai pukul 13.00 wib diperuntukan bagi 43 orang admin di Satker dan Departeman Program Studi Pelaut, Teknik, Elektronika, Suplai dan Marinir.

  • Bagikan