Bakti Sosial Akpol 1991/BD, Bantu Warga di Lebak dan Pandeglang

Dibaca 0 Kali
  • Bagikan

 

PANDEGLANG : Online-indonesia.com_Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak.

Dan bakti sosial kali ini sekaligus memperingati ke 29 tahun pengabdian Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa di Kepolisian Republik Indonesia.

Turut hadir Alumni Akpol Angkatan 91 yang melaksanakan baksos di Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang tersebut ialah Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soeseno, S. I. K., M. H dan Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto, S. I. K.

Usai membagikan sembako, Perwakilan Alumni Akpol Angkatan 91 Kombes Pol Ady Soeseno, S.I.K, mengatakan kegiatan baksos ini dalam rangka memperingati ke 29 tahun pengabdian Alumni Akpol Angkatan 91.

“Kegiatan ini adalah untuk memperingati ke 29 tahun pengabdian Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa, sehingga di 29 tahun pengabdian kami ini kami ingin melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat,” katanya. Minggu, (26/07/2020).

“Bakti sosial ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia dan sebanyak 25600 paket sembako yang didistribusikan kepada masyarakat di seluruh Indonesia,” lanjutnya.

Ady Soeseno menambahkan bahwa Bakti Sosial tersebut juga dalam rangka membantu masyarakat di tengah pandemi covid-19.

“Dan bakti sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang saat ini sedang kesusahan secara ekonomi akibat dampak dari pandemi Covid-19,” tambahnya.

  • Bagikan