Alumnus AKABRI 95 Wilayah Surabaya Ikuti Reunion 25 Tahun Pengabdian Secara Virtual dari AAL

Dibaca 0 Kali
  • Bagikan

 

Surabaya (26/7).
Pada peringatan Reuni Perak (Silver Reunion) 25 tahun pengabdian, Alumnus Akabri 1995 wilayah Surabaya mengikuti reuni sedunia bertema “Dengan Semangat 25 Tahun Pengabdian Akabri 1995, Kita Mantapkan Solidaritas dan Sinergitas TNI-Polri Dalam Pengabdian Kepada Masyarakat dan Negara” dari Gedung Maspardi, Akademi Angkatan Laut (AAL), Bumimoro, Surabaya, Minggu (26/7).

Kehadiran puluhan perwira Alumnus Akabri 95 yang berdinas di Kotama TNI AL, TNI AD, TNI AU dan Kepolisian wilayah Surabaya dan sekitarnya ini, disambut penampilan Genderang Suling Gita Jala Taruna AAL yang menyuguhkan atraksinya di Lapangan Banda, Depan Gedung R. Soebijakto, Mako AAL.

Usai menyaksikan penampilan GS Taruna, Alumnus Akabri 95 “Bima Cakti” ini, bergerak dengan berjalan santai ke Gedung Maspardi, untuk mengikuti Reuni secara virtual.

Rangkaian kegiatan yang digelar perwira Alumni Akabri 95 dalam pengabdian yang besar kepada kemanusiaan meraih Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) yang diberikan oleh Jaya Suprana secara Virtual, bertempat di Mako Korps Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat.

  • Bagikan