Perkuat Sinergitas, Kapolda Banten Kunjungan Silaturahmi Ke Danrem 064/MY


  • Bagikan

 

SERANG : Online-indonesia.com–Menghadapi Pilkada serentak Tahun 2020 Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Fiandar di dampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Wirdhan Denny dan para PJU Polda Banten kunjungi Mako Korem 064 Maulana Yusuf Kota Serang. Rabu (22/7/2020).

Kunjungannya tersebut langsung di sambut hangat oleh Komandan Resort Militer (Danrem) 064/ MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko dan para jajaran stafnya.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya untuk Bapak Kapolda Banten beserta jajarannya telah berkunjung ke Makorem 064/MY, semoga sinergitas dan soliditas yang selama ini telah berjalan dengan baik lebih kita tingkatkan lagi terutama terkait penanganan covid-19 sekaligus dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020” ucap Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko dalam sambutannya.

Dalam kesempatan yang sama Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Fiandar mengatakan kunjungannya ke Korem 064/MY merupakan ajang silaturahmi sekaligus untuk memperkuat sinergitas antara TNI-Polri dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020 serta penangan pandemi covid-19 di wilayah Hukum Polda Banten di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

  • Bagikan