Jaga Stamina dan Pupus Kejenuhan, Taruna AAL Gelar Lomba Dayung Perahu Naga

  • Bagikan

 

Surabaya (21/7).

Untuk menjaga stamina dan memupus kejenuhan dimasa isolasi pandemi Covid-19 ini, Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) menggelar Lomba Dayung Perahu Naga 1000 meter antar Batalyon dijajaran Resimen AAL yang digelar di areal Bozem Morokrembangan, Kesatrian Bumimoro, Surabaya, Selasa (21/7).

Tampak hadir menyaksikan ajang kreatifitas dan sportifitas Taruna AAL ini, antara lain Gubernur AAL Laksda TNI Edi Sucipto, S.E.,M.M, Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E, Seklem, para Pejabat Utama AAL, pelatih dan pengasuh serta personel AAL lainnya.

Dalam lomba yang digelar pukul 08.05 usai penaikan bendera ini, berlangsung ramai dan meriah. Dukungan dari pendukung tiap batalyon nampak jelas terlihat dipinggir Bozem. Atribut dan suara drum band serta nyanyian pemicu semangat terus digelorakan para pendukung, guna mendongkrak semangat tim dayung masing masing untuk tampil menjadi yang terhebat.

Gubernur mengapresiasi kegiatan yang digelar anak didiknya ini. Menurutnya ini adalah salah satu upaya positif untuk memupus kejenuhan ditengah isolasi yang diberlakukan terhadap Taruna AAL berkaitan dengan pandemic Covid-19 yang belum berakhir dan belum ada vaksinnya ini.

  • Bagikan