Polda Banten Panen Ikan 1 Ton, Hasil Budidaya Sendiri dan Bagikan Ke Warga Terdampak Covid-19

  • Bagikan

 

SERANG : Online-indonesia.com_Untuk menjaga ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19, Kepolisian Daerah (Polda) Banten sudah melakukan berbagai langkah, diantaranya budidaya ikan, penanaman sayur mayur dan lainnya, Dalam Program Kampung Tangguh Kalimaya.

Dalam hal ini, Polda Banten lakukan panen raya ikan sebanyak 1 Ton Hasil dari Budidaya Sendiri selama setahun ini dan Bagikan ke warga dalam acara bakti sosial untuk wujudkan masyarakat yang produktif di masa pandemi Covid-19, Pada Jumat Kemarin, 17 Juli 2020.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Menyatakan Bahwa Panen Raya Ikan 1 Ton itu, dipimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar, yang didampingi oleh Wakapolda Banten, Irwasda Polda Banten, Ketua Bhayangkari Daerah Banten dan pengurus serta para PJU Polda Banten melakukan panen raya ikan nila, ikan patin dan ikan lele serta bakti sosial, ujar Edy Sumardi Pada Hari Sabtu, 18/7/2020 Saat Merilis Berita ini.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar mengatakan bahwa sejak Mewabah nya pandemi Covid-19 di Indonesia, Polda Banten sudah melakukan bakti sosial untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, meliputi Penggelaran Dapur Umum Polri bersama TNI, Pembagian Sembako Ke seluruh kabupaten dan kota, Pembagian masker, Hand Sanitizer, serta terus mensosialisasikan pola hidup bersih dan sehat agar masyarakat terhindar dari Covid-19, Ujar Fiandar.

“Polda Banten untuk kesekian kalinya, tidak henti-hentinya dan tidak akan pernah berhenti melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dalam bentuk bakti sosial untuk membantu meringankan beban masyarakat, terutama yang terdampak Covid-19,” ucap Fiandar.

Fiandar juga menjelaskan bahwa kegiatan ini juga dalam rangka kepedulian seluruh anggota Polda Banten kepada masyarakat dan ini juga merupakan implementasi arahan bapak Kapolri.

  • Bagikan