Edukasi Masyarakat Terkait Pencegahan Corona, Polresta Tangerang Gandeng Musikus Indonesian Idol

Dibaca 0 Kali
  • Bagikan

 

Tangerang : Online-indonesia.com–Polresta Tangerang Polda Banten menggandeng musikus Pujiono Sarwadadi untuk mengedukasi masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19. Pujiono adalah musikus yang pernah menghentak panggung Indonesian Idol tahun 2014. Saat itu, pria asal Cilacap ini membawakan lagu berjudul ‘Manisnya Negeriku’ yang merupakan ciptaannya.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menerangkan, upaya mengedukasi dan mengimbau masyarakat mengenai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dapat dilakukan dengan berbagai macam cara. Salah satunya melalui media seni dalam hal ini musik.

“Kami berharap, pesan dan imbauan pencegahan penyebaran Covid-19 dari lagu yang dibawakan Pujiono dapat mendorong masyarakat untuk aktif melaksanakan protokol kesehatan,” kata Ade di Mapolresta Tangerang, Kamis (16/7/2020).

Ade mengatakan, lagu yang dibawakan Pujiono terkait pencegahan penyebaran Covid-19 berjudul ‘Virus Corona Segera Sirna’. Lagu itu, kata Ade, diciptakan Pujiono yang berisi lirik bernuansa ajakan agar masyarakat mewaspadai virus Corona dengan melaksanakan protokol kesehatan.

  • Bagikan