Tak Henti-Hentinya Ketum PP Yayasan Hang Tuah Tinjau Satuan Pendidikan


  • Bagikan

Jakata,(05/08).lioutan86.com – Ketua Umum Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P melaksanakan kunjungan ke Satuan Pendidikan TK Hang Tuah 8, SD Hang Tuah 2 dan SMP Hang Tuah 6 yang berlokasi Jonggol Bogor pekan ini.

Kegiatan Ketum PP YHT kali ini dalam rangka silaturahmi dan perkenalan sebagai Ketum yang baru, sekaligus waktu yang tepat dalam rangka menyampaikan visi dan misi Yayasan Hang Tuah, sehingga keberhasilan tujuan Yayasan yang bergerak di dalam bidang pendidikan ini akan segera terwujud.

Selama berkunjung di ke tiga satuan pendidikan tersebut, Ketum PP YHT selalu memberikan motivasi kepada seluruh guru dan karyawan untuk selalu bekerja keras, kerja iklhas, cerdas, tuntas, professional, dan kompetitif serta serta mendukung program Pemerintah / Kemendikbud Ristek pada Kurikulum Merdeka menuju Profil Pelajar Pancasila, Beriman dan Bertaqwa Kepada Tuhan YME dan Berakhlak Mulia, Berkebinekaan Global, Gotong Royong, Mandiri, Bernalar Kritis serta Kreaktif.

Dan tidak kalah pentingnya menurut Ketum PP YHT bahwa seluruh guru harus “ memiliki keunggulan dan mampu berdaya saing, menguasai Ilmu pengetahuan / Perkembangan IT sesuai dengan zamannya sehingga kondisi ini akan menciptakan peserta didik yang unggul” pungkasnya.

  • Bagikan