Media Liputan86.Com dan online-indonesia.com Kembali Membuka Kantor Cabang di Tasikmalaya


  • Bagikan

Tangerang, onlineindonesia.Com – Bertempat di kantor pusat media liputan online Indonesia grup, yang beralamat di jalan raya se lembaran jaya, No 11. A kelurahan se lembaran jaya, kecamatan kosambi, kabupaten Tangerang, pimpinan redaksi menyerahkan langsung surat SK pengangkatan wakil pimpinan redaksi media onlineindonesia.Com sekaligus surat pengangkatan kepala perwakilan cabang media liputan online Indonesia grup wilayah Jawa Barat, kepada Dolok saribu selaku ketua wilayah Jawa barat.

Pimpinan Redaksi liputan86.com dan online-indonesia.Com yandri mengatakan kantor cabang media liputan online Indonesia grup yang nantinya akan berdiri di Jawa Barat khususnukhususnya di wilayah hukum tasikmalaya itu merupakan bagian dari proyek perintis pengembangan media liputan86.com dan online-indonesia.com yang rencananya didirikan di berbagai daerah di Indonesia.

Kantor perwakilan redaksi yang baru, lanjut yandri selaku direktur utama PT. Media liputan online Indonesia grup, yang akan di dirikan di taksikmalaya tersebut yang akan ditempatkan oleh rekan-rakan wartawan di tasik diharapakan dapat meningkatkan produktifitas dalam menyajikan berita untuk khalayak ramai juga mengedepankan kepentingan Masyarakat”,. Harap yandri yang juga selaku ketua internal Media independen online (MIO) yang memiliki 20 ribu perusahaan pers di seluruh Indonesia.

“Kantor Perwakilan Redaksi yang baru ini diharapkan bisa menunjang aktivitas para redaktur dan Crew juga jurnalis baik liputan86. Com mapun media online-indonesia.com dalam menyajikan berita yang berimbang, akurat, lugas dan percaya,” terang yandri yang juga menjabat sebagai direktur eksekutif PWOIN yang memiliki 10 ribu wartawan diseluruh pelosok indonesia

Ia juga berharap, dengan nuansa baru dengan kantor baru, di Tasikmalaya team kita semakin solid baik wilayah maupun pusat dan tetap menjaga marwah jurnalis.

“Kami berharap kantor Perwakilan Redaksi baru ini melahirkan semangat baru bagi teman-teman jurnalis di Tasikmalaya dalam menyajikan berita yang menghibur dan mengedukasi pembaca,”. Jelas yandri pria yang sering di sapa mas rian juga merupakan Jebolan S1 Hukum UMPG tersebut.

  • Bagikan