Ririmasse Banjir Dukungan, Sejumlah Cabor Datangi KONI Ambon


  • Bagikan

Ambon, OnlineIndonesia—  Sejumlah pentolan Cabang Olahraga (Cabor) mendatangi kantor KONI kota Ambon dalam rangka menjaring informasi agenda Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot).

Kehadiran sejumlah Cabor itu bersama tim pemenang calon ketua Koni, Agus Ririrmasse.

Tim pemenang Agus Ririrmasse melalui ketua Tim, Feros Matulessy kepada media menjelaskan, Musorkot sendiri dalam agendanya akan digelar Hari Sabtu tanggal 28 Juni mendatang.

Dalam verifikasi berkas pendaftaran calon Ketua Umum KONI Kota Ambon Rabu (15/06/2022) itu daftar list yang diberikan oleh tim Penjaringan dan Penyaringan KONI Kota Ambon itu hanya ada 12 cabang olahraga dan 4 koordinator cabang.

Sedangkan dalam daftar dukungan rekomendasi yang dimasukkan oleh tim pemenangan Agus Ririmase sebagai calon ketua umum KONI Kota Ambon itu ada 15 dukungan.

“15 dukungan itu terdiri dari 4 koordinator kecamatan dengan 11 cabang olahraga. Tapi dalam kaitan dengan itu, ternyata di daftar list tim Penjaringan dan Penyaringan KONI Kota Ambon itu cabang olahraga (cabor) yang ada hanya 12,” ungkap Matulessy

Dilanjutkan, Karena itu, diantara 11 cabang olahraga yang memberikan rekomendasi kepada Pak Agus Ririmase itu hanya terdapat tiga cabang olahraga yang masuk dalam list tim penjaringan dan penyaringan.

  • Bagikan