Kunjungan Ke Huamual, Danrem Arnold Tatap Muka Dengan Masyarakat Katapang


  • Bagikan

Maluku, OnlineIndonesia.com– Danrem 151/Binaiya Brigjen Arnold Ritiauw melakukan kunjungan ke wilayah kecamatan Huamual. Tepatnya di dusun Katapang desa Lokki, Senin (07/02).

Kunjungan orang nomor satu di lingkungan Rayon Militer Binaiya itu selain meninjau Pos Ramil di wilayah Kecamatan Huamual, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) dirinya juga menyempatkan diri melakukan aksi sosial.

Aksi sosil Arnol berupa bantuan kita suci Al – Quran sebanyak untuk Mesjid Al- Iklas Katapang. Kehadiran Jenderal Arnold diterima baik oleh masyarakat setempat.

Kepada masyarakat Katapang, Jenderal Arnold menghimbau masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas membantu petugas penegak hukum.

Penyampaian pesan cipta Kamtimbas disampaikan dalam pertemuan akbar di balai dusun bersama para tokoh dan masyarakat Katapang.

“Kita sama – sama menciptkan kondisi keamanan dan kenyamanan, dengan cara jangan mudah terprovokasi dengan isu – isu hoax yang beredar di Media Sosial dan saling menjaga satu sama lain,” ungkap jenderal Arnold

  • Bagikan