Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, PJPT Sambangi Polsek Teluk Naga


  • Bagikan

Tangerang – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Polri dan insan Pers. Kapolsek Teluknaga, AKP Darma Adi Waluyo mengajak pengurus dan anggota Perkumpulan Jurnalis Pantura Tangerang (PJPT) ngobrol bersama (Ngobras).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Mapolsek Teluknaga dihadiri Kanit Reskrim, Kanit Lantas, Kanit Binmas, pengurus serta beberapa anggota dari berbagai media online dan cetak yang tergabung di PJPT. Acara berjalan lancar dan mentaati protokol kesehatan.

“Hari ini saya undang teman-teman di PJPT untuk jalin sinergitas, karena Polri dan pers selalu bersama, kegiatan kita tanpa ada wartawan tidak diketahui publik,” kata Darma di Mapolsek Teluknaga, Kamis (3/2/22) siang.

Selain itu, Darma juga meminta kepada wartawan yang tergabung di PJPT, untuk selalu berkoordinasi dengannya, bilamana akan menerbitkan berita kasus yang ada di wilayah hukum Polsek Teluknaga, agar selalu tercipta rasa kebersamaan.

“Saya ingin teman-teman yang gabung di PJPT, agar koordinasi dengan saya atau Kanit Reskrim, bila ingin menerbitkan berita kasus di wilayah hukum saya di media online atau cetak, agar selalu tercipta sinergitas yang baik,” harapnya.

  • Bagikan