Lapas Kelas 1 Tangerang Adakan Deklarasi Janji Kinerja 2022


  • Bagikan

Tangerang,online-indonesia.com – Bertempat di aula lapas anak kelas 1 tangerang kota, diadakan kegiatan deklarasi janji kinerja dan penandatangan perjanjian kinerja tahun 2022, acara tersebut yang bertemakan ” KITA TINGKATKAN KINERJA KEMENKUMAM SEMAKIN PASTI DAN BERAKHLAK MENDUKUNG PROGRAM PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL DAN REFORMASI STRUKTURAL” kegiatan tersebut Menindak lanjuti pelaksanaan kegiatan Deklarasi Janji Kinerja di tingkat pusat.selasa/18/Januari/2022.

Kepala LPKA lapas anak kelas 1 kota Tangerang Setyo Pratiwi, menjelaskan kegiatan ini di laksanakan dengan konsep apel Pagi seluruh pegawai Lapas anak Kelas 1 kota Tangerang yang di diikuti oleh Pejabat Struktural, Petugas Jabatan Fungsional Teknis dan Petugas Jabatan Fungsional Umum, Janji Kinerja Ini Akan Kami Laksanakan dengan penuh Integritas Dan Tanggung Jawab”,. Jelasnya.

Usai mengucapkan Deklarasi, dilanjutkan dengan penandatanganan Perjanjian Kinerja, dan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas tahun 2022.

Juno selaku kepala divisi pemasyarakatan kantor wilayah hukum dan HAM Banten, dengan adanya kegiatan deklarasi ini standar pelayanan publik sudah terpenuhi dan mendapatkan predikat zona integritas WBK 2022,”. Ujarnya.

  • Bagikan