Danrem 151/Binaiya Resmikan Jembatan Gantung NKRI 04 di Buru Selatan


  • Bagikan

Ambon, OnlineIndonesia.com– Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw kembali meresmikan Jembatan Gantung NKRI 4 di Kabupaten Bursel yang merupakan hasil kerja Karya Bakti TNI bersama lembaga sukarelawan Vertical Rescue Indonesia dan Warga setempat di Sungai Waepai, Desa Waelikut, Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Maluku.

Peresmian jembatan oleh, Danrem 151/ Binaya Brigjen TNI Arnol A.P Ritiauw, di hadiri Dandim 1506/Namlea, Letkol Arh Agus Guwandi S.Ap M.Tr Han, Kasdim 1506/ Namlea, Mayor Inf Addulhamid Seknun, Asisten lll Pemda Bursel Hj Hasim Tuarita, Dantim Intelrem Kapten Inf Hendrik Thomas Ulorlo,Kapolsek Waesama Ipda Dede Rifai, Camat Waesama Bpk Ahmad Wael OPD Lingkup Pemda Bursel dan Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat kurang lebih 100 orang

Dalam sambutanya Danrem 151/ Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw menyampaikan, Negara dan Tentara akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu kesulitan masyarakat.

Olehnya itu bukti keseriusan dari Kodam XVI/Patimura dan Korem 151/Binaiya melalui Kodim 1506/ Namlea, telah membangun jembatan gantung sebanyak tiga (3) unit di wilayah Kabupaten Bursel, dan ini merupakan bukti nyata dalam membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat di Desa setempat.

“Mungkin dengan adanya jembatan ini, agar pemerintah Kecamatan dan seluruh elemen masyarakat merawat dan menjaga jembatan ini dengan baik, supaya bisa bertahan lama. Dan kalau untuk kendaraan roda dua bisa juga melewati jembatan, tetapi satu persatu supaya jembatan ini bisa terjaga dengan baik,” tutur Ritiauw Jum’at (07/1/2022).

Lanjutnya, saya juga mau sampaikan bagi Masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin diharapkan agar segera melaksanakan Vaksinasi, karena vaksin halal dan sehat untuk tubuh masing masing,” Himbau Danrem.

  • Bagikan