Ketua dan Pengurus Karang Taruna Parigi Baru Periode 2021-2026, Resmi Dilantik


  • Bagikan

TANGERANG SELATAN, online.indonesia – Ketua Karang Taruna Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Fiqri Yanuardi Putra, secara resmi melantik Ketua dan Pengurus Karang Taruna Kelurahan Parigi Baru yang bertempat di aula Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Senin (13/12/2021) pagi.

Adapun dalam acara ini
Mamit Setiawan, SE yang akrab disapa Chioks, ditetapkan sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Parigi Baru Periode 2021-2026.

Hadir dalam acara tersebut,
Wahyu Saripudin, Lurah Kelurahan Parigi Baru yang juga menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Pondok Aren, Camat Pondok Aren Makum Sagita, Kanit Binamas Polsek Pondok Aren AKP Gatot Santosa, dan juga Babinsa Kelurahan Parigi Baru Serma Timbul Hari serta para ketua-ketua Ormas tingkat Kelurahan Parigi Baru

Dalam kesempatan sambutannya, Ketua Karang Taruna Kota Tangsel Fiqri Yanuardi Putra menyampaikan bahwa dirinya berharap dengan dilantiknya ketua dan pengurus Karang Taruna Kelurahan Parigi Baru, akan dapat segera menjalankan program-program kerja sosialnya dengan bersinergi dengan pihak aparat pemerintah di tingkat kelurahan.

“Karang Taruna ini adalah lembaga sosial Plat Merah yang bekerja berdasarkan kepentingan masyarakat untuk pembangunan di masing-masing wilayahnya berdasar kepentingan sosial. Dan Karang Taruna itu bekerja berlandaskan AD/ART Karang Taruna secara nasional dan tidak keluar dari Permensos No.24 Tahun 2014,” tandasnya.

Lebih lanjut, Ketua Karang Taruna Kota Tangerang Selatan tersebut juga menyatakan bahwa dirinya sependapat dengan pesan yang disampaikan oleh Lurah Parigi Baru yang juga Ketua Karang Taruna Kecamatan Pondok Aren bahwa anak-anak muda umumnya dan anggota Karang Taruna khususnya agar jangan sampai terjerumus kedalam narkoba.

Hal senada juga disampaikan Lurah Parigi Baru Wahyu Saripudin bahwa dirinya bersyukur pada akhirnya setelah menunggu selama hampir dua tahun, Ketua beserta Pengurus Karang Taruna Kelurahan Parigi Baru terpilih pada tahun 2021 ini dilantik langsung oleh Ketua Karang Taruna Kota Tangerang Selatan Fiqri Yanuardi Putra.

“Dengan dilantiknya ketua dan pengurus Karang Taruna Kelurahan Parigi Baru ini saya berharap anak-anak muda di kelurahan Parigi Baru umumnya dan khususnya pengurus Karang Taruna Kelurahan Parigi Baru akan dapat melaksanakan program-program kerjanya yaitu bersinergi dan membantu program-program kerja kelurahan Parigi Baru,” kata Wahyu Saripudin.

  • Bagikan