Mau Transaksi Sabu, Artis Sinetron BJ Ditangkap Satresnarkoba Polres Tangsel


  • Bagikan

TANGERANG SELATAN, online.indonesia – Satuan Reserse Narkoba Polres Tangerang Selatan (Tangsel) kembali menangkap selebriti terkait dugaan penyalahgunaan narkotika. Pelaku seorang laki-laki yang merupakan artis sinetron.

Kasus ini terungkap pada Jumat (10/12) sekitar pukul 01.30 WIB, setelah Polres Tangsel mendapat informasi dari masyarakat akan adanya transaksi narkotika di wilayah Serpong Kota Tangerang Selatan.

“Anggota Unit II Satresnarkoba Polres Tangsel melakukan Penyelidikan, namun ternyata transaksi bergeser dan anggota melakukan pembuntutan sampai di TKP daerah Kalideres kota Jakarta Barat, tepatnya di jalan Kintamani. Alhasil, anggota mengamankan seorang yang bernama Bobby Joseph (BJ),” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat konferensi pers di Polres Tangsel, Senin (13/12/2021).

Saat dilakukan Pemeriksaan, BJ mengakui mendapatkan narkotika jenis shabu dari J yang diduga sebagai orang yang menyuplai sabu kepada BJ. Hingga kini, polisi masih memburu J dan ditetapkan menjadi daftar pencarian orang (DPO).

BJ mengaku sudah menggunakan narkotika jenis sabu sejak tahun 2015 dan terakhir menggunakan narkotika jenis shabu di bulan September 2021.

  • Bagikan