PDI Perjuangan Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kembali Membagikan Sembako di Yayasan Yasmin Teluk Naga


  • Bagikan

Tangerang,onlineindonesia.com – Kepedulian untuk sesama, Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi), organisasi sayap PDI Perjuangan kembali membagikan sembako kepada anak-anak yatim di yayasan Yasmin yang berlokasi di kampung rawalini, desa teluk naga, kecamatan teluk naga, kabupaten Tangerang, provinsi Banten.

Paket sembako dan Al-Quran yang di salurkan oleh PDI perjuangan, Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) langsung diterima oleh ketua yayasan Yasmin sebagai simbolis, yang akan di berikan langsung kepada anak-anak yatim yayasan Yasmin

” Alhamdulillah hari ini PDI perjuangan berbagi melalui Basna Bamusi sebagai sayap PDI perjuangan, bisa hadir di yayasan Yasmin, untuk menyalurkan bantuan sembako dan juga Al-Qur’an semoga dapat bermanfaat untuk adik-adik di yayasan Yasmin”,. Kata Irfansyah ketua DPC PDI perjuangan dalam sambutannya, Senin/22/November/2021.

“Kehadiran PDI perjuangan berbagai, untuk menyalurkan sembako kami sudah berbagi di Jakarta, Depok dan sekarang hari ini di Tangerang, di Tangerang sendiri hari ini ada dua titik yakni di desa kebun cau tadi dan juga sekarang di desa teluk naga rawalili, PDI Perjuangan melalui sayap PDI Bamusi akan terus kami distribusikan bantuan sembako bukan saja di disini tapi di seluruh Indonesia” ,. Ujar Irfansyah ketua DPC PDI perjuangan kabupaten Tangerang.

  • Bagikan