Dimotori Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, TNI dan Polri Bersinergi Membangun Rumah Tidak Layak Huni di Panongan Tigaraksa


  • Bagikan

Kabupaten Tangerang, Online-Indonesia.com

Sinergitas TNI dan Polri begitu nyata di wilayah, terbukti Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar bersama Kapolresta Tangerang Kombespol Wahyu Sri Bintoro di saksikan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat melakukan peletakan batu pertama bedah rumah layak huni.

Pembangunan rumah layak huni di berikan kepada Warga di Desa Serdang Kulon Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Senin (15/11/2021).

Pembangunan rumah layak huni ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan peletakan batu herbal pertama oleh Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro Kapolresta Tangerang dan Letkol Inf Bangun Siregar Dandim 0510/Trs.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, bedah rumah milik ibu Syari’ah di Wilayah Kecamatan Panongan tanda bukti nyata sinergitas TNI dan Polri serta Tokoh Agama melakukan rehab rumah menjadi layak huni.

“Rehab rumah yang dilakukan bersama ini di harapkan bermanfaat bagi Ibu Syari’ah dan mendapatkan kehidupan yang lebih layak lagi,” kata Dandim.

Dalam sambutannya, Kapolreta yang mewakili Forum Komuninasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tangerang menyampaikan, bahwa pembangunan rumah layak huni ini merupakan bentuk kehadiran dan perhatian nyata dari Pemerintah bersama para Rohaniwan, Ormas, dan berbagai pihak.

  • Bagikan