Jumat Berkah, Polsek Kelapa Dua Berikan Bantuan Nasi Bungkus dan Paket Sembako di Masjid Jami Al Muttaqin


  • Bagikan

KABUPATEN TANGERANG, online-indonesia.com – Dalam rangka melaksanakan program Kapolri Jendral (Pol) Sigit Listyo Prabowo terkait program Presisi Kepolisian Republik Indonesia kepada masyarakat, Polsek Kelapa Dua Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (12/11/2021) siang, bada sholat Jum’at, menggelar kegiatan sosial religius berupa “JUM’AT BERKAH”, yang berlokasi di Masjid Jami Al Muttaqin, Kampung, Bambu RT 003/009, Kelurahan Bojong Nangka, Kelurahan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan Jum’at Berkah tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kelapa Dua AKP Fredy Yudha Satria, S.ST dan didampingi oleh Kanit Binmas AKP M. Daim, Kanit Provos Iptu Lutfi Hayata, H. Adi Ketua DKM Jami Al Muttaqin Kp. Bambu Bojong Nangka dan Bripka Angga selaku Kasie humas Polsek Kelapa Dua serta anggota Polsek Kelapa Dua.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Kelapa Dua AKP Fredy Yudha Satria mengatakan, kegiatan Jum’at Berkah yang dilaksanakan oleh Polsek Kelapa Dua merupakan implementasi dari program Presisi Kapolri Jendral Pol Sigit Listyo Prabowo kepada masyarakat, dalam hal ini dilaksanakan kepada jamah masjid Jami Al Muttaqin.

“Giat Jum’at Berkah ini dalam rangka memperingati bulan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 hijriah. Selain itu, dalam Jum’at Berkah ini, Kami (Polsek Kelapa Dua.red) juga memberikan bantuan berupa 60 nasi bungkus dan 50 Paket Sembako kepada Jamaah Masjid Jami Al Muttaqin yang berhak menerimanya,” terangnya.

“Semoga dengan Jum’at Berkah ini dan dengan pemberian nasi bungkus dan bantuan sembako dari kepolisian, ini dapat bermanfaat bagi para jamaah Masjid Jami Al Muttaqin,” tambah Kapolsek Kelapa Dua AKP Fredy Yudha Satria.

  • Bagikan