Peringati Hari Pahlawan, DPAC Kec. Sepatan Timur Ikuti Upacara Tabur Bunga di TMP Desa Tanah Merah


  • Bagikan

Kabupaten Tangerang, Online-Indonesia.com

Ketua DPAC Kec.Sepatan Timur Agus Salim menghadiri Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2021, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Desa Tanah Merah, Kec.Sepatan Timur, Kab.Tangerang, Rabu (10/11/2021). Upacara ziarah dan tabur bunga sebagai tanda penghormatan kepada jasa para Pahlawan yang telah berjuang dan bersatu padu mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia.

Upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan oleh Anggota dan seluruh jajaran BPPKB Banten Se-Kecamatan Sepatan Timur, upacara dilanjutkan dengan mengheningkan cipta sejenak serta taburan bunga oleh Ketua DPAC BPPKB Banten Kec. Sepatan Timur.

Prosesi Upacara dilanjutkan dengan pembacaan doa dan diakhiri tabur bunga oleh seluruh BPPKB Banten Se-Kec.Sepatan Timur diatas makam para Pahlawan. Upacara ziarah dan tabur bunga di TMP Desa Tanah Merah, Kec. Sepatan Timur berlangsung khidmat.

Usai mengikuti Upacara, Ketua BPPKB Banten DPAC Kec. Sepatan Timur mengimbau kepada semua pihak untuk bersatu padu tanpa membedakan perbedaan baik Suku, Agama, Ras dan Golongan. Ketua DPAC Kec. Sepatan Timur mengatakan peran Pemuda sangat penting dalam mengisi pembangunan Kec. Sepatan Timur.

  • Bagikan