PJPT Konsisten Pemperkenalkan Kearifan Lokal Melalui Karya jurnalistik


  • Bagikan

BOGOR,onlineindonesia.com – Perkumpulan Jurnalis Pantura Tangerang (PJPT) menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) ke dua, di Villa Alodia Residence, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Dengan mengusung tema “Merajut Asa Dari Biasa Menjadi Luar Biasa” Raker ke dua PJPT dilaksanakan mulai 4 sampai 6 November 2021.

Acara tersebut dihadiri 18 peserta, dan sejumlah narasumber, yakni, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H Kholid Ismail dan Perwakilan PT Agung Sedayu Grup (ASG) Toni.

Kegiatan raker tersebut, dalam rangka membentuk program kerja selama 2022 mendatang, dalam membangun Pantura untuk lebih maju, mandiri, dan berdaya saing.

Tak hanya itu, bersamaan dengan Raker ke dua, PJPT juga melangsungkan kegiatan Family Gathering yang berlangsung di Taman Wisata Matahari.

Ketua PJPT Zakky Adnan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung kegiatan Raker ke dua PJPT di Cisarua Bogor pada tahun ini.

“Semoga PJPT semakin bersinergis dengan unsur pemerintah daerah, TNI/Polri, kejaksaan dan swasta,” harapan pria yang juga sebagai jurnalis di salah satu media lokal Tangerang ini.

  • Bagikan