Komplotan Spesialis Rumah Kosong Berhasil Dilumpuhkan Dengan Timah Panas Oleh Resmob Polres Purworejo


  • Bagikan

PURWOREJO,onlineindonesia.com–Komplotan Pencurian spesialis rumah kosong antar Propinsi akhirnya dapat lumpuhkan oleh Tim Resmob Polres Purworejo.

Hal ini disampaikan Kapolres Purworejo melalui Kasatreskrim AKP Agus Budi Yuwono, saat Press Release di Mapolres Purworejo, Senin (08/11/21).

AKP Agus Budi Yuwono mengungkapkan, kronologi penangkapan komplotan spesialis rumah kosong itu bermula adanya laporan yang menginformasikan ada enam orang yang mencurigakan menginap di salah satu hotel di Kutoarjo.

“Adanya laporan tersebut, Tim Resmob Polres Purworejo bersama Tim Reskrim langsung melakukan pengintaian hingga memanatau pergerakannya, hingga menuju salah satu rumah yang menjadi sasaran di daerah Pelahan Rt. 02 Rw. 02 Kelurahan Kledung Kradenan, Banyuurip, Kabupaten Purworejo,” ungkap AKP Agus.

Lanjut AKP. Agus, saat mereka melakukan aksinya, tim Reskrim Polres Purworejo langsung melakukan penyergapan pada Rabu (6/10/21).

“Alhamdulillah, dari enam orang pelaku, lima pelaku berhasil kita tangkap, dan dua pelaku kita lumpuhkan dengan timah panas. Sedangkan satu pelaku lolos melarikan diri. Sampai saat ini pelaku masih kita cari,” terang AKP Agus, didampingi Kasubbag Humas Iptu Madrim.

  • Bagikan