Banten Sekarang Punya Kantor DPD & Investigasi FWJ Indonesia


  • Bagikan

KABUPATEN TANGERANG, online.indonesia.com | Diusiaya yang baru seumur jagung, Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Indonesia terus melakukan terobosan-terobosan yang mengundang simpatik para wartawan diberbagai wilayah. Hal itu dibuktikannya dengan diresmikannya kantor perwakilan diberbagai wilayah di Indonesia.

Pada Sabtu tanggal 6 November 2021, FWJ Indonesia kembali meresmikan kantor barunya tingkat DPD dan Investigasi Provinsi Banten.

Meski lokasi kantor itu berada di pusat kota pemerintahan Provinsi Banten, namun bukan berarti mrngendurkan langkah para pengurus DPD dan tim Investigasi FWJ Indonesia menjemput impiannya.

“Kami punya impian membangun bersama, seperti slogan Forum kami yakni bersama membangun bangsa, meski kantor kami berada di jalan AMD Kampung Penyembir, desa Serdang Kulon, Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, dan bukan dipusat Pemerintahan Provinsi Banten. “Kata Ketua Korwil DPD Banten Robby Liu dalam sambutannya.

Dia juga mengatakan FWJ Indonesia memiliki karakter dan kharisma tersendiri, “kami tau betul ketum kami, dirinya tak pernah meminta belas kasihan pemerintah untuk membangun jsringan wilayah-wilayah di Indonesia, karena kami berdiri dengan keringat, kekompakan dan kesadaran bersama, itu yang disampaikan ketum kami bang Opan untuk memotivasi semangat kami. “Beber Robby.

  • Bagikan