Panglima TNI dan Kapolri Ucapkan Terimakasih Kepada Prajurit Jaga Penyelenggaraan PON XX 


  • Bagikan

Papua, onlineindonesia.com – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo di Timika, Papua, Jumat, menyampaikan ucapan terima kasih secara langsung kepada prajurit dan polisi yang bertugas menjaga penyelenggaraan PON XX Papua.

Bagi Panglima TNI dan Kapolri, kesuksesan PON XX yang berlangsung di Papua pada tanggal 2—15 Oktober 2021 merupakan bukti para prajurit TNI dan anggota Polri telah bekerja profesional.

“Prajurit TNI dan Polri yang saya banggakan, baru saja melaksanakan perhelatan akbar PON XX dan itu dapat dilaksanakan dengan tertib, aman, dan sukses. Itu semua menunjukkan kalian telah melaksanakan profesionalisme dengan baik,” kata Panglima TNI saat memberi pengarahan di Markas Brigade Infanteri Raider 20/Ima Jaya Keramo, Timika, Jumat.

“Untuk itu, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi, pengorbanan, (sikap) pantang menyerah terhadap seluruh prajurit TNI dan Polri,” kata Panglima TNI.

Marsekal TNI Hadi Tjahjanto juga menyampaikan ucapan terima kasih secara khusus kepada keluarga para prajurit TNI dan anggota Polri yang bertugas menjaga keamanan PON XX Papua.

“Ucapan terima kasih tidak lupa saya sampaikan kepada keluarga yang ada di rumah atas dukungan moril dan doa sehingga tugas dapat dilaksanakan dengan baik,” ujar Panglima TNI.

  • Bagikan