Vaksin Massal Tingkat Pelajar Pemuda Muhammadiyah Dihadiri Widya Murad


  • Bagikan

Ambon, OnlineIndonesia.com— WIDYA Pratiwi Murad Ismail ketua Tim penggerak PKK Provinsi Maluku membuka vaksinsi tingkat pelajar di Madrasah Aliyah (MA) 1 Ambon, Kamis (21/10).

Vaksinasi tingkat pelajar menengah atas itu diinisiasi Pemuda Muhammadiyah berkolaborasi bersama lembaga pendidikan sekolah tersebut.

Widya dalam sambutannya mengaku hadir selaku ketua TP PKK Maluku yang mendorong percepatan serta pemerataan vaksinasi di provinsi Maluku.

“Di kesempatan ini saya bisa berada di Madrasah saya selaku ketua tim penggerak PKK hukum jika selaku Ina Latu Maluku ibunya orang Maluku dan ibunya Anak Maluku, harapannya dengan kegiatan vaksinasi massal seperti ini akan mempercepat terbentuknya kekebalan komunal bagi masyarakat di Provinsi Maluku,” ungkapnya.

Oleh karena itu, mari kita sukseskan ini untuk melindungi diri kita agar kelak provinsi Maluku bahkan bangsa Indonesia dapat terlepas dari pandemi covid 19.

“Saya mengajak kita semua untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan meskipun nantinya sudah divaksinasi karena ini yang paling utama mencuci tangan dengan sabun memakai masker dan menjaga jarak,” pesan Widya.

Menurut duta perinting Maluku tersebut, untuk meningkatkan imunitas dapat dilakukan di antaranya mengkonsumsi makanan bergizi menjaga kebersihan dan hindari stres.

“Saya bangga serta apresiasi yang tinggi kepada pimpinan daerah Pemuda Muhammadiyah Maluku serta berbagai pihak yang telah berkolaborasi untuk terlibat dalam mendukung hingga terlaksananya kegiatan vaksinasi massal di Madrasah dan lingkungan Madrasah di pagi hari,” akuinya.

Sementara ketua Wilayah Pemuda Muhammadiyah, Muhammad Anshari kepada wartawan mengakui, pelaksanaan vaksinasi yang dibuka ibu gubernur merupakan agenda nasional Muhammadiyah.

  • Bagikan