Kepala Desa Terpilih Desa Gaga Sodikin Ucapakan Terimakasih Kepada Masyarakat Desa Gaga


  • Bagikan

Tangerang,online-indonesia.com – Pemilihan kepala desa atau Pilkades serentak yang diselenggarakan di kabupaten Tengerang baru saja usai, seperti salah satu Pilkades yang diselenggarakan di desa Gaga kecamatan paku haji kabupaten Tangerang, salah satu calon kepala desa gaga Sodikin.S.,sos terpilih sebagai kepala desa Gaga dengan perolehan jumblah suara 300095, mengalahkan 4 calon lainnya, Senin/11/Oktober/2021.

Sodikin mengatakan, saya dan keluarga besarnya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh warga masyarakat, khususnya warga masyarakat di desa gaga Kecamatan paku haji yang sudah menggunakan hak pilihnya.

“Selanjutnya tidak lupa kami ucapkan Kepada BPD beserta jajarannya, pemerintah desa (pemdes) Ketua panitia pemilihan kepala desa ( Pilkades) beserta jajarannya, para kontestan, juga keamanan baik dari Polri maupun TNI yang ikut serta menyukseskan pemilihan kepala desa di desa Gaga, kecamatan paku haji, kabupaten Tangerang sampai selsai” ujar Sodikin Sapaan akrabnya.

Disamping itu, Sodikin meminta kepada semua pihak untuk tetap membangun kerja sama demi Desa Gaga kecamatan paku haji kabupaten Tangerang, menjadi lebih baik. sebagai kepala desa terpilih dirinya sekeluarga minta dengan kerendahan hati maaf atas kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja,sebelum atau sesudah pencoblosan.

  • Bagikan