Kapolresta Tangerang Kembali Serah Terima Kunci Rumah Layak Huni Yang Telah Dibedah, di Desa Pagedangan


  • Bagikan

Tangerang, Onlineindonesia.com

Bedah rumah sudah menjadi salah satu program unggulan pemerintah kabupaten Tengerang, seperti salah satu rumah yang tak layak huni yang telah selesai dibedah menjadi rumah layak huni, Maman salah satu warga kampung Leles gaok RT 05 RW 08 desa pagedangan kecamatan pasar Kamis, kabupaten Tangerang, provinsi Banten.

Rumah layak huni yang selesai di bedah langsung kuncinya di serahkan oleh Kapolresta AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si kepada Naman untuk menempatkan rumah yang sudah layak huni untuk menempatkan rumah yang sudah layak huni. Senin/27 /September 2021.

Peresmian penyerahan kunci dihadiri AKP Maryadi SH,SIK,MH Kapolsek Pasar Kemis,AKP Sutrisno Wakapolsek Pasar Kemis,Iptu Edi Wahyudi Wakasat Binamas polsek Pasar Kemis,Hasan Sudrajad Kepala Desa Pangadegan,Peltu Andi Babinsa,Bripka Kahar bhabinkamtibmas,Gatot Pokdarkamtibmas Pasar kemis,Jaro,Rt,Rw serta tokoh masyarakat setempat.

Dengan terlaksananya bedah rumah yang sudah selesai berkat kerjasama semua pihak sehingga terwujud rumah yang tidak layak huni menjadi layak huni,masyarakat bisa menikmati rumah yang telah selesai atas keperdulian atau bantuan dari semua pihak.

  • Bagikan