Dandim 0510/Trs Hadiri Tatap Muka Bersama Danrem 052/Wkr di Akhir Jabatannya


  • Bagikan

Kabupaten Tangerang, Online-Indonesia.com

Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar menghadiri acara tatap muka Komandan Korem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Jadi Wardhono S. E.,MHum yang memasuki akhir masa jabatannya.

Dikesempatan itu, Danrem 052/Wkr juga melakukan tatap muka dengan para prajurit dan PNS Korem 052/Wkr yang dilaksanakan di Garage Belakang Makorem 052/Wkr, Jl Buelevard Diponegoro, Kel Bencongan, Tangerang, Rabu (22/09/2021).

Seperti diketahui, Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Jadi Wardhono menjabat Komandan Korem 052/Wkr selama 1 tahun, tujuh hari akan menempati posisi barunya sebagai Kasdam 1 Bukit Barisan.

Jabatan Kasdam 1 Bukit Barisan menggantikan Kolonel Inf Rano MA Tilaar S. E yang juga satu angkatan 1993 saat bertugas di Kopassus.

Dikesempatan itu, Danrem menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Korem 052/Wkr atas kerjasamanya, dan juga para Dandim dan seluruh anggota.

Danrem mengungkapkan rasa sedihnya karena disaat menjabat, ada 11 anggota yang meninggal terpapar Covid-19.

” Jaga selalu kesehatan karena itu yang paling penting. Jika sehat, maka dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai Militer dapat dilaksanakan dengan baik. Badan dan fisik yang sehat mendukung dalam pelaksanaan tugas ,” ujar Jenderal bintang satu ini berpesan.

  • Bagikan