BPPKB Banten DPAC Ciledug Gelar Santunan Anak Yatim

Dibaca 0 Kali
  • Bagikan

Kota Tangerang, Online-Indonesia.com

Tanggal 10 Muharram dikenal juga sebagai lebaran anak yatim, BPPKB Banten DPAC Ciledug, Kota Tangerang menggelar kegiatan santunan anak yatim.

Berkenaan hal tersebut pada Minggu (12/9/2021), menggelar santunan anak yatim sebanyak 20 orang anak yatim, dan pemberian santunan secara simbolis dilakukan oleh Ketua DPAC Ciledug (Panca), Hj. Firzha Husen Maskati selaku ( Peranan Wanita DPP BPPKB Banten Se-Indonesia), Sakri Mandala (DPP BPPKB Banten), Abah Asep Manohara, Deni Sugito (Satgas DPP BPPKB Banten), sumber dana santunan sendiri berasal dari swadaya gabungan seluruh donatur.

Dalam Sambutannya Ketua DPAC Ciledug berpendapat “bahwa kegiatan santunan anak yatim ini ialah hari yang dikenal dengan lebaran anak yatim, bulan milik anak yatim. Bulan yang sangat mulia untuk kita semua memperhatikan anak yatim, namun alangkah lebih baik lagi santuni dan perhatikannlah anak yatim setiap saat tidak cukup hanya saat seremonial peringatan Hari Besar Islam, dengan diadakannya peringatan ini, kami DPAC Ciledug BPPKB Banten ingin juga didoakan oleh para anak yatim agar DPAC Ciledug BPPKB Banten menjadi Baldatun Toyyibatun Wa Rabbun Ghaffur, marilah kita berbuat sesuatu yang manfaatnya dapat dirasakan bagi kepentingan hajat orang banyak.”ujarnya

  • Bagikan