My Home Ambon Bantu Puluhan Pejuang Covid-19


  • Bagikan

Ambon, OnlineIndonesia–Peringatan HUT Proklamasi RI ke 76 dan menyongsong HUT kota Ambon ke 446 tahun 2021 lalu menjadi momentum bagi My Home Ambon untuk berbagi kasih terhadap sesama.

Fasilitator My Home Ambon, Deby Louhenapessy, dalam rangkaian upacara peringatan HUT Proklamasi RI ke 76 di Balai Kota, mengatakan dirinya bersama Almarhumah Ifah Syarif, sejak beberapa tahun lalu telah rutin mengkoordinir kegiatan berbagi kasih lewat organisasi My Home Ambon.

Untuk momentum kemeredakaan dan hari jadi Provinsi Maluku kita langsung berikan kepada tim pemulasaran yang ada di 2 rumah sakit yaitu RSU dan Rumah Sakit leimena ditambah tim pemakaman yang terdiri dari PMI, Tagana kota dan Tagana provinsi. Jadi total semuanya ada 52 orang yang kami berikan bantuan sembako dari my home Ambon.

“Kemarin di tanggal 17 dan 18 Agustus kami memberikan bantuan kepada 5 panti asuhan, 1 rumah singgah binaan polisi, pak polisi Edwin mengare yang selama ini selalu kami kerjasama, kemudian 1000 nasi kotak, Yang 500 di tanggal 17 dan 500 di tanggal 18,” ungkap Deby (23/08).

Diakatakan, pihaknya juga memberikan bantuan kepada nakes yang kontrak BOK, dan ada kontrak relawan yang ada di 22 Puskesmas. Hari ini penyerahan langsung ke 52 orang.

  • Bagikan