Rapat Konsolidasi Internal LBH PMBI (Pengawal Masyarakat Banten Indonesia) Perwakilan Kosambi Tetap Patuhi Prokes


  • Bagikan

Kabupaten Tangerang, Online-Indonesia.com

Rapat konsolidasi ini yang dipimpin langsung Sdr. Karta Mulya diharapkan menjadi pencerahan bagi Pengurus menyatukan persepsi dan menyamakan tujuan atas dilakukannya kegiatan Pendampingan Hukum di masyarakat dan tidak lain dan tidak bukan hal ini dilakukan guna tercapainya akuntabilitas organisasi LBH PMBI Perwakilan Kosambi yang lebih baik lagi”, pada kesempatan ini di hadiri Sdr. Muhammad Andika Putra (Sekretaris LBH PMBI Kosambi) , dan Sdr. Viktoria selaku (Bendahara LBH PMBI Perwakilan Kosambi).

“Maka dari itu Ketua LBH PMBI Perwakilan Kosambi Sdr.Karta mulya yang biasa dipanggil bang Opin, disaat pembukaan Rapat bahwa komitmen pimpinan adalah komunikasi berkelanjutan, sebagai bentuk apresiasi dan insentif berupa penghargaan dan pengintegrasian Manajemen LBH PMBI Perwakilan Kosambi menjadi faktor utama tercapainya Visi dan Misi LBH PMBI. Karena “Komitmen Pimpinan memegang peranan penting di dalam menciptakan budaya kebersamaan, Pimpinan haruslah mempertimbangkan dan ketegasan dalam setiap tindakan dan pengambilan keputusan.

Dalam kesempatan ini Ketua umum LBH PMBI Darman Sumantri, SH, MH memberikan pesan yang disampaikan Sdr. Karta mulya agar pelaksanaan kegiatan LBH PMBI disetiap Wilayah kerjanya dengan bersinergi dengan Masyarakat pada umumnya dan para Pengurus LBH PMBI Berkomunikasi berkelanjutan khususnya kepada sesama seluruh pengurus LBH PMBI dan seperti kegiatan Rapat konsolidasi ini, patutnya juga dilaksanakan secara berkelanjutan guna menciptakan kesadaran bersama akan pentingnya kinerja Tim di dalam setiap tugas mendampingi klien dari awal hingga akhir tetap profesional pada pengabdian nya membantu Masyarakat, ujarnya.

  • Bagikan