Ny. Herawati Bangun I.E Siregar Membagikan Paket Bantuan Kepada Pondok Lansia.Pengabdian Persit KCK Cab XXIV Tigaraksa


  • Bagikan

Kabupaten Tangerang, Online-Indonesia.com

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXIV Kodim 0510/Trs Ny. Herawati Bangun I.E Siregar mengunjungi dan menyerahkan bantuan tali asih berupa Sembako ke Pengurus Pondok Lansia Berdikari Tigaraksa.

Kegiatan Baksos dilaksanakan di Kp.Tapos Desa Tapos Kec. Tigaraksa Kab. Tangerang Banten wilayah teritorial Koramil-06/Tgrs Kodim 0510/Tigaraksa, Jum’at (23/07/2021) .

Kehadiran Ny. Herawati Bangun I.E Siregar langsung disambut Bapak Soleh Pengurus Pondok Lansia Berdikari Tigaraksa sekaligus menyampaikan rasa syukurnya yang sebesar – besarnya karena kehadiran Bapak Dandim dan Ibu Ketua Persit ke Pondok Lansianya ditengah masa pandemi saat ini.

” Terima kasih yang sebesar – besarnya karena kepedulian Ibu Ketua Persit masih bersedia dan berkenan melihat serta berkunjung ke tempat kami untuk melihat keadaan para lansia yang ada di tempat kami. Semoga kebaikan Bapak Ibu dibalas oleh Allah SWT.” tuturnya.

Ny. Herawati Bangun I.E Siregar Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0510/Trs juga menyampaikan, Terima kasih kepada Pengurus Pondok dan Orang tua kami yang berada di Pondok Jompo ini yang telah menyambut kehadirannya dengan suka cita.

” Semoga kita semuanya, diberikan Kesehatan dan selalu disiplin menjalani Prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19,”ujarnya.

  • Bagikan