Pangkoarmada II pimpin Apel Khusus di Dermaga Madura


  • Bagikan

 

TNI AL. Koarmada II, 10 Juli 2020

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Heru Kusmanto memimpin Apel Khusus yang diikuti oleh seluruh Prajurit Koarmada II yang sedang berada di Surabaya. Apel tersebut berlangsung di Dermaga Madura, Markas Komando Armada II, Ujung Surabaya pada hari Jumat (10/07/2020).

Pada pelaksanaan apel khusus pagi ini Heru-sapaan karib Pangkoarmada II menekankan pentingnya menjaga kesehatan tubuh dalam menghadapi wabah Covid-19 yang semakin bertambah setiap harinya di daerah Jawa Timur khususnya Surabaya Raya.

“Pada tiga minggu terakhir, Surabaya Raya tidak lagi warna merah biasa, tapi sudah merah pekat, karena banyaknya warga yang terpapar positif. Dan dua minggu ini Jawa Timur sudah melampaui DKI. Kondisi seperti ini sangat rawan, mengingat mayoritas prajurit TNI Angkatan Laut dan PNS yang dinas di Surabaya berdomisili membaur dengan masyarakat sekitarnya” ungkap Heru.

Heru juga mengingatkan seluruh prajurit untuk lebih waspada dalam menjaga kesehatan diri, keluarga, serta menjaga kesehatan lingkungan, baik di rumah maupun dilingkungan kerja, tuturnya.

  • Bagikan