Dandim 0510/Trs dan Kapolres Lepas Petugas Pendistribusian Bantuan Beras Untuk Masyarakat Terdampak PPKM Darurat


  • Bagikan

Kabupaten Tangerang, Online-Indonesia.com

Upaya dalam membantu Warga Masyarakat yang terdampak Covid 19, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar bersama Kapolresta Tangerang Kombespol Wahyu Sri Bintoro melakukan apel gabungan dalam rangka pelepasan pendistribusian Sembako yang di gelar di halaman gedung Presisi Polresta Tangerang, Jum’at (16/07/2021).

Pelepasan distribusi Sembako tersebut dalam rangka Bantuan Sosial (Bansos) dari Pemerintah untuk Warga Kabupaten Tangerang yang terdampak Covid-19.

Hadir dalam Kegiatan Bpk Nana Lukman, SH Kasie Intel Kejaksaan Tigaraksa, PJU Polresta Tangerang, Kapolsek Jajaran Polresta Tangerang, Kasdim 0510/Trs .Mayor Arh I Wayan Kariana, Letda Inf Darmanto Pa Sandi Kodim 0510/Trs, Bhabinkamtibmas Polresta Tangerang, Babinsa Kodim 0510/ Tigaraksa dan Perwakilan Ormas PBB Pemuda Batak Bersatu.

“Dengan adanya bantuan dari Pemerintah untuk Warga Masyarakat berupa 1000 Paket Sembako yang kita bagikan secara bertahap diharapkan dapat meringankan beban di masa pandemi saat ini,” kata Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar.

  • Bagikan