Operasi PPKM Darurat Polsek Cisoka, Bersama 3 Pilar, Berikan Somasi Teguran Ke Pemilik Usaha dan


  • Bagikan

Kabupaten Tangerang, Online-Indonesia.com

Gelar Operasi PPKM Darurat Pukul 20.00 WIB, Jajaran Anggota Personil Polsek Cisoka bersama 3 Pilar, berikan teguran ke Pemilik Usaha di Wilayah Cisoka, Jayanti dan Solear, Kabupaten Tangerang. Sabtu Malam, (10/07/2021).

Somasi teguran lisan ini dilakukan untuk membuat efek jera Pedagang, karena tidak mau mengikuti peraturan Pemerintah terkait PPKM Darurat, dalam mengentaskan dan memutus mata rantai penyebaran serta pencegahan penularan virus Covid-19 yang hingga saat ini angka lonjakannya sangat tinggi di Indonesia.

Camat Cisoka H.Ahmad Hapid mengatakan, sudah beberapa kali sebelumnya menegur pemilik usaha tersebut. Agar lebih mengikuti aturan PPKM untuk kebaikan bersama.

“Kami selaku Petugas Pengawas gugus tugas Covid-19 sudah 3 kali menegur pemilik usaha tersebut. Namun pemilik usaha tersebut tetap membandel dan tidak mengindahkan serta tidak mematuhi imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) maupun jam tutup operasional usaha,” katanya.

Saat diwawancarai awak Media, Kapolsek Cisoka AKP.Nurrokhman SH menjelaskan,
Bahwa dalam pelaksanaan Operasi ini didapati hanya satu tempat usaha yang masih buka yaitu Warnet, Warung sembako, dan Caffe.

  • Bagikan