Forkopimda Banten Siap Dukung Pelaksanaan PPKM Darurat


  • Bagikan

Tangerang, Online-Indonesia.com

Sebagaimana diketahui, hari ini adalah pemberlakuan PPKM Darurat di Jawa dan Bali. Provinsi Banten termasuk salah satunya.

Usai Apel Gelar Pasukan dalam rangka pelaksanaan PPKM Darurat di Wilayah hukum Polda Banten yang dilakukan di lapangan upacara Mapolda Banten, Sekda Provinsi Banten Al Muktabar angkat bicara.

“TNI Polri dengan semua jajarannya yang tergabung dalam Forkopimda Provinsi Banten pada pagi hari ini dipimpin Bapak Kapolda kita melakukan apel siaga pasukan dalam rangka PPKM Darurat,” katanya.

Ia juga mengatakan jika Forkopimda akan dengan sungguh-sungguh melaksanakan apa yang telah diatur.

“Apa yang telah diatur akan kita laksanakan, tentu kami juga berharap dengan Masyarakat yang ada di Provinsi Banten untuk taat dan patuh kepada Protokol Kesehatan dan segala hal yang telah diatur melalui Inmendagri Nomor 15 Tahun 2021 dan Instruksi Gubernur Banten untuk pengimplementasian PPKM Darurat,” ucapnya.

Ia juga mengatakan untuk menekan laju pertumbuhan Covid-19 dan melawan Covid-19 tidak bisa dilakukan sendiri, oleh karenanya kebersamaan adalah kunci dari kesuksesan ini semua.

“Kita bermunajat dan memohon Ridho kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala supaya kita diberi kemampuan untuk menjalankan ini semua,” tuturnya.

  • Bagikan