Terbaik Dikko Marinir, Sermadatar Marinir Rhesakti Beavizaretta Martind Raih Pisau Perak

Dibaca 0 Kali
  • Bagikan

 

Surabaya, Online-indonesia.com (9/7)2020.
Menjadi yang terbaik dalam suatu even adalah sesuatu yang didambakan dan perlu diperjuangkan, seperti halnya menjadi yang terbaik di Pendidikan Komando Marinir Angkatan ke-163 tahun 2020 yang diraih Sermadatar Marinir Rhesakti Beavizaretta Martind dan berhak mendapatkan penghargaan “Pisau Perak”.

Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksda TNI Edi Sucipto, S.E.,M.M. menyerahkan langsung penghargaan tersebut dalam upacara penyambutan Satgas Latihan Khusus Pendidikan Komando Taruna AAL Tingkat lll Korps Marinir Angkatan ke-66 yang digelar di Lapangan Sambergalang, Resimen AAL, Bumimoro, Surabaya, Kamis (9/7).

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E, para Pejabat Utama AAL, pelatih dan pengasuh Taruna AAL lainnya.

Dalam sambutannya, Gubernur AAL berharap Latsus Dikko bagi para Taruna Tingkat III Korps Marinir yang telah dilaksanakan mulai dari tanggal 16 April sampai dengan 6 Juli 2020, dapat mencapai tujuan dan sasaran latihan yang diharapkan.

Dikko lanjut Edi –sapaan akrab Gubernur AAL ini- ditujukan agar taruna AAL Korps Marinir memiliki ketrampilan untuk mengatasi berbagai rintangan alam maupun buatan yang dihadapi dalam pertempuran.

  • Bagikan