Komunitas Bunda Millenial Bagi-bagi 1000 Bunga- Masker Tepat Pada Hari Ibu Ke-92


  • Bagikan

 

Didasari atas keprihatinan kondisi yang ada dan kerinduan untuk berbagi, Komunitas Bunda Millenial se-Jabodetabek bikin aksi sosial dengan membagi-bagikan 1000 bunga dan nasi boks. Mereka turun ke jalan di perempatan lampu merah depan Metropol Megaria, Jakarta Pusat, Selasa (22/12/2020).

“Pada intinya, kami merasa bersyukur, tentu saja sebagai ibu. Meski bukan generasi Millenial, namun kami masih bisa berbagi,” kata Ketua Umum Bunda Millenia, Sisca Rumondor, sesaat sebelum membawa 25-an anggotanya dari masing-masing perwakilan se-Jabodetabek turun ke jalan.

Menurut Sisca lebih lanjut dalam aksi sosial kali ini sekaligus mengkampanyekan program Pemerintah, yakni 3 M (Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak). Supaya tetap sehat dan aman dari bahaya pandemi COVID-19 yang masih mengancam kehidupan masyarakat.

Terkait langkah Pemerintah yang akan menggratiskan vaksin kepada masyarakat, Komunitas Bunda Millenial menyambut baik. “Itu luar biasa banget. Tujuannya agar kita sehat. Namun begitu, sebaiknya Pemerintah segera melakukan sosialiasi ke masyarakat,” ucapnya.

  • Bagikan